Ella main komputer

Mikaella Tiffany Gayasih, lahir 2 Juli 2008. Anak pertamaku. Buah hatiku.
Tanggal 26 Januari 2010, Ella ngomong "top top top" sambil menunjuk kearah Notebook Axioo Pico ku, dan aku langsung mengerti apa maunya, yaitu bermain LAPTOP, entah dari mana dia bisa mengerti kata itu, yang jelas aku mendudukkannya di kursi dan mulai mengajarinya. Awalnya memang mengerikan, sebab tangannya memukul2 notebook ku, wuiih gimana kalo rusak nih, tapi setelah beberapa kali diberitahu, akhirnya Ella pun mulai memencet tombol tombol tuts keyboard dengan jari telunjuknya.

Aku carikan gambar2 untuk kosa kata yang dia mengerti, seperti kambing, bebek, mobil, motor, bis, pooh, kitty, sapi, dll
Aku buka kan acdsee untuk picture viewer, dan dengan menekan spacebar akan berpindah gambar, dan lucunya Ella bisa beberapa menit asik sendiri dengan notebook ku. Yaah semoga nanti dia bisa mendapatkan manfaat dari semua yang aku berikan ini.

Tidak ada komentar: