Blackberry OS ver 5.0.0.411

Rasanya operating system blackberry versi 5 yang kita tunggu-tunggu sudah stabil, sebab beberapa beberapa operator (luar negeri) sudah merilis secara resmi di website blackberry.
Tadi malam saya browsing setelah sekian lama tidak searching-searching OS blackberry, saya menemukan OS blackberry versi 5.0 build 348, alias BB OS ver 5.0.0.348 dan saya langsung upgrade BB 8900 saya ke versi itu, dan ternyata perubahan besar pada tampilan dan fitur-fitur serta menu-menu nya. dan setelah semalaman mencobanya, selain tampilan yang berbeda jauh, saya merasakan battery life BB 8900 saya menjadi jauh lebih irit, sebab semalaman saya menggunakan BB saya, dalam kondisi wifi menyala, dan saya menggunakan untuk FB, browsing dan chatting di BBM dan YM, battery hanya berkurang 2 bar. sedang sudah berlangsung 5 jam. wow ini sangat menyenangkan. dan selama 5 jam ini saya tidak menemukan bug sedikitpun.....

Pagi ini saya diberi tahu bahwa baru saja kemaren dirilis OS BB ver 5.0.0411 secara resmi oleh beberapa operator.... berikut link nya... semoga agan-agan yang berminat untuk upgrade

https://www.blackberry.com/Downloads/entry.do?code=B4A528955B84F584974E92D025A75D1F

Tidak ada komentar: