Buka webstore baru

Hari ini tepatnya tanggal 7 November 2010, setelah menghadiri pernikahan adik ipar, Bebe dan Kris, aku langsung buka komputer dan daftar domain dan hosting di masterweb.net segera mungkin aku bayar pakai klikbca dan sekarang web ku sudah aktif. Aku hari ini memutuskan untuk segera memulai webstore ku yaitu mikaellashop dot com. aku bareng sama istri tersayangku Deassy, mencoba menjual berbagai produk yang sudah biasa kita jual melalui facebook dan multiply. Memang produk jualan kami belum banyak, dan masih beberapa yang Pre-Order, namun aku yakin bisa nambah terus dan peningkatan pelayanan yang bakal kami kasi ke konsumen kami. Semoga yang baca blog ini juga mau kasi kritik dan saran buat web store ku. sukur sukur juga mau belanja disitu. mari mariiii.

Tidak ada komentar: